HUT Lantas ke-66 dan HKGB, Polres Tubaba Gelar Khitanan Massal 

16
Personel Lantas Polres Tulangbawang Barat, bersama anak-anak yang mengikuti khitanan massal, Kamis (16/09/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Dalam rangka menyambut HUT Lantas ke-66, bersinergi dengan Bhayangkari Cabang Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan khitanan massal dan membagikan Sembako.

“Dalam rangka HUT Lantas ke-66 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Bhayangkari Cabang Polres Tubaba melakukan kegiatan khitanan massal, dan membagikan paket sembako,” kata Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi SIK, Kamis (16/09/2021).

BACA JUGA:  Jembatan Waduk Way Sekampung Mulai Dibangun, Ini Harapan Bupati Pringsewu

Menurutnya, kegiatan khitanan massal yang digelar secara gratis itu, dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk target yang dicapai 100 peserta, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Kita juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat, demi mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan tersebut, dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri terhadap masyarakat di tengah pendemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:  Akibat Wabah Covid-19, Pelayanan Disdukcapil Way Kanan Sementara melalui Online

“Kegiatan ini dilaksanakan, guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dan menjalankan ajaran agama untuk membantu kalangan yang kurang mampu,” paparnya.(HL-holidin/*)