Terkait Insiden Penganiayaan, BK Panggil Ketua DPRD Lampura

122
Ketua BK DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rendy Apriansyah. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengagendakan pemanggilan terhadap
Ketua DPRD Romli terkait persoalan penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap wartawan Harian Sumatera.com Efriyantoni, di gedung DPRD setempat, Rabu (15/09/2021) lalu.

Ketua BK DPRD Kabupaten Lampura, Rendy Apriansyah menerangkan, bahwa BK akan segera memanggil Ketua DPRD Romli, Kamis (16/09/2021).

“Kepada rekan-rekan media saya berharap bersabar. Saya selaku Badan Kehormatan akan segera memanggil Ketua DPRD Romli,” terangnya.

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus 6 Kali Raih Opini WTP dari BPK RI

Menurut Rendy, pihak BK DPRD akan sesegera mungkin menyampaikan apa yang menjadi hasil daripada setelah memanggil Romli pada para media.

“Setelah kami mendapatkan penjelasan dari Romli, secepatnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media di media center.

“Semoga dalam waktu dekat ini, saya beserta jajaran yang ada di BK dapat menuntaskan permasalahan ini, sesuai dengan tupoksi kami dan tentunya kita tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah,” jelas Rendy.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampura : Kunci Kesuksesan Berkat Doa Ibu

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar Reskrim Polres Lampura mendatangi gedung DPRD, Kamis (16/09/2021).

Kehadiran anggota Reserse Kriminal Polres tersebut untuk melakukan olah TKP pasca penganiayaan yang diduga dilakukan Ketua DPRD Lampura, Romli.(HL-dra)