Jaga Kebugaran, Pemain BAJ Reborn FC Jalani Latihan

60
Para pemain sepak bola BAJ Reborn FC, sedang menjalani latihan di Stadion Mini Kalpataru Kemiling Kota Bandar Lampung, Jumat (17/09/2021). (foto: Deki)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Klub sepak bola BAJ Reborn FC tetap mengadakan latihan rutin untuk menjaga kekompakan dan kondisi kebugaran para pemain di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus BAJ Reborn FC, Ruddy, di Stadion Mini Kalpataru Kemiling Kota Bandar Lampung, Jumat (17/09/2021).

Ia ingin semua pemain yang tergabung di BAJ Reborn FC dapat terus mengembangkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar serta mampu menjaga stamina dan ketahanan fisik.

BACA JUGA:  Disdikbud Pesawaran akan Mulai PTM di Sekolah Pertengahan September

“Latihan rutin akan selalu dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at, untuk menjaga kebugaran serta menjaga kondisi agar selalu fit dan siap jika menghadapi pertandingan resmi,” jelasnya.

Ruddy mengatakan, pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi timnya untuk terus melakukan latihan guna mencegah menurunnya performa para pemain.

“Latihan fisik, akan selalu kita jalankan minimal 1 jam setiap latihan, agar kondisi fisik para pemain tetap terjaga dan skil mengolah bolanya semakin meningkat. Tentunya, kita tetap mengedepankan Prokes saat latihan,” pungkas.(HL-Ogi/Deki)

BACA JUGA:  BKKB Lampung-DPPKB Lampura Serahkan Bantuan ATTG Kepada UPPKA Desa Buring Kencana Blambangan Pagar