Kunjungi Rest Area Tol Terpeka, Ini yang Disampaikan Bupati Saply

15
Bupati Mesuji, Saply TH saat melihat produk UMKM di Rest Area Tol Terpeka Kilometer 234, Jumat (17/09/2021). (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Bupati Mesuji, Saply TH mengunjungi Rest Area Tol Terpeka (Terbanggi Besar-Kayu Agung-Palembang), untuk mempromosikan sejumlah produk UMKM asal Mesuji di gerai-gerai Rest Area Tol.

Kedatangan Bupati Saply bersama rombongan disambut langsung oleh Branch Manager PT Hutama Karya, Yoni Satyo, di Rest Area Terpeka Kilometer 234,Jumat (17/09/2021).

Saat kunjungan tersebut, Saply ungkapankan kedepannya produk UMKM di Mesuji akan memiliki outlet untuk pemasaran produk di Rest Area tersebut.

BACA JUGA:  Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Lampura Instruksikan Bhabinkamtibmas Terapkan 3T

“Kita lihat di sini, banyak kendaraan yang mampir untuk beristirahat, harapan kami ketika produk UMKM kita Pajang disini, selain membantu UMKM, bisa memperkenalkan Mesuji juga,” jelas Saply.

Sementara itu, Yoni Satyo selaku Branch Manager PT Hutama Karya menyambut baik keinginan Bupati Saply tersebut. Hal itu dibuktikan, dengan menyediakan Etalase khusus yang dapat memperkenalkan produk asli daerah.

BACA JUGA:  DPRD: Perencanaan Pembangunan Harus Sinergis dan Berkelanjutan

“Ini sangat kita dukung, dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa kedepannya kita akan menyediakan Etalase khusus produk UMKM Mesuji untuk memperkenalkan produk asli daerah yang saat ini adalah produk UMKM Mesuji,” jelas Yoni.(HL-Rangga)