PAC Partai Gerindra Blambangan Umpu Siapkan 330 Dosis Vaksin Covid-19

37
Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Haris Nasution didampingi Ketua PAC Partai Gerindra Blambangan Umpu, Belly Ari Sandi meninjau vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di SMKN Blambangan Umpu, Jumat (17/09/2021). (foto: Apriyadi)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, melakukan vaksinasi Covid-19, di SMKN Blambangan Umpu, Jumat (17/09/2021).

Ketua PAC Partai Gerindra Blambangan Umpu, Belly Ari Sandi mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut adalah program pengurus DPP Partai Gerindra yang mengerahkan seluruh sampai tingkat bawah.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Partai Gerindra untuk ikut mendukung pemerintah, guna menekan penularan virus corona.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Tengah Serahkan Dana Tanggap Kedaruratan Rp411 Juta

Belly mengatakan, sasarsn kegiatan vaksinasi Covid-19 di Blambangan Umpu adalah, para pelajar SMK dengan target vaksin 330 dosis.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Haris Nasution menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi ini, Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan mendapat jatah 10 ribu dosis vaksin yang akan dibagi dua tahap untuk diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Blambangan Umpu, Kasui dan Banjit.

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Pimpin Rapat Evaluasi SAKIP 2020

“Ini intruksi DPP Gerindra, jadi program vaksinasi Covid-19 ini harus kita jalankan. Semua kader partai, dari tingkat pusat sampai ranting, bahu-membahu memerangi virus corona,” ujarnya.

Haris menyatakan, terimakasih kepada para pelajar dan masyarakat Kabupaten Way Kanan, telah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Partai Gerindra dalam rangka menuju
Indonesia sehat.(HL-Apryadi/Migo)