Hasil Laga Persahabatan BAJ Reborn FC vs PU Bina Marga Berakhir 2-2

54
Tim Sepak Bola BAJ Reborn FC sebelum bertanding dalam laga persahabatan melawan PU Bina Marga, Minggu (19/09/2021). (foto: sofyan)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Tim BAJ Reborn FC ditahan imbang tim besutan Dinas PU Bina Marga dengan skor 2-2 dalam laga persahabatan di Lapangan Kantor Dinas PU Bina Marga Rajabasa, Minggu (19/09/2021).

Laga BAJ Reborn FC vs PU Bina Marga berjalan ketat dan saling jual beli serangan.

Menurunkan beberapa pemain senior pada babak pertama seperti Putra dan Cak Hadi sebagai pemain tengah, Aris pemain belakang serta Cerry sebagai penjaga gawang. BAJ Reborn FC justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-20 dan ke-30 di babak pertama.

Di babak kedua, pelatih kepala, Andre menurunkan beberapa pemain utamanya seperti Ruddy, Wawan, Fery Low dan Juga Andre Aqsa agar dapat memberikan perlawanan paga laga persahabatan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Dapil Lampung

Tak menunggu waktu lama, anak asuh Andre tersebut sukses samakan skor melalui gol dari Ruddy sehingga pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Andre mengatakan, laga persahabatan tersebut bertujuan untuk mengukur kekuatan tim serta mencari formasi terbaik untuk tim BAJ Reborn FC.

“Sengaja kita menjalani beberapa laga-laga persahabatan seperti ini dengan tujuan untuk mencari formasi terbaik tim serta meningkatkan mental bertanding para pemain, “ujar Andre.

BACA JUGA:  Begal Masih Marak di Lampura, Kepala Joko Dipukul Pistol, Motor Dirampas

Meskipun meraih hasil imbang, Andre merasa cukup senang karena permainan timnya sudah mulai semakin meningkat. Namun, Andre mengingatkan kepada para pemain untuk terus meningkatkan performa permainan tim.

“Alhamdulillah laga hari ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada pemain yang mengalami cidera. Dengan hasil imbang ini saya dan beberapa pelatih tim dapat melihat apa saja yang menjadi kelemahan dan yang perlu ditingkatkan lagi untuk tim BAJ Reborn FC ini. Dan laga ini juga akan dijadikan sebagai pelajaran kami kedepannya agar permainan kami semakin meningkat,” pungkasnya. (HL-Deki)