Karang Taruna Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19, dan Berharap Mampu Meringankan Beban Masyarakat

45
Jajaran Taruna Bandarjaya Timur, saat membagikan Sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, Minggu (19/09/2021). (foto:dok)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Karang Taruna Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggibesar, berbagi ditengah pandemi covid-19.

Berbagai ditengah pandemi berupa paket Sembako yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Bandarjaya Timur, merupakan hasil swadaya anggota dan bantuan para donatur

Hal itu dijelaskan oleh Ketua Karang Taruna Bandarjaya Timur, menurutnya berbagi bantuan sosial (sembako) terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, merupakan bentuk kepedulian.

BACA JUGA:  Tahap Pertama, Vaksinasi Covid-19 Diberikan kepada Forkopimda dan Nakes

“Hari ini kita membagikan 103 paket sembako. Mudah-mudahan bulan depan bila lebih banyak lagi,” jelasnya, Minggu (19/09/2021).

Gunawan berharap, bulan depan ada donatur dan sponsor yang tergugah hatinya membatu meringankan bebas masyarakat, melalui Karang Taruna.

Sementara Eko Yuono, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah
sangat mengapresiasi kepedulian jajaranya, membantu meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Atasi Kecurangan PPDB, Disdukcapil siap Verifikasi Data Kependudukan Calon Siswa

“Semoga ini manfaat dan barokah. Dan bisa di contoh oleh kawan-kawan pengurus karang taruna lainya yang ada di seluruh kampung di dan kecamatan di Lamteng,” pungkas Eko Yuwono, yang juga Ketua LPA Lamteng dan Ketua Forum Pemuda lintas Agama Lamteng.(HL-Gunawan)