Akih Harapkan Amir Lanjutkan Pembangunan di Kecamatan Purbolinggo

10
Pisah sambut Camat Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), kecamatan setempat, Senin (20/09/2021). (foto: Iman)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Pemerintah Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menggelar kegiatan pisah sambut Camat Purbolinggo yang sebelumnya dijabat oleh Akih Sunaryo diserahkan kepada Amir Hamzah, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), kecamatan setempat, Senin (20/09/2021).

Akih Sunaryo yang saat ini menjabat Kabid Perpustakaan Kabupaten Lamtim menyatakan, terimakasih kepada aparatur kecamatan, kades dan masyarakat yang mendukungnya untuk bersama-sama membangun Kecamatan Purbolinggo.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Jadi Moderator Diskusi LPA Secara Webinar

“Saya dan keluarga mohon pamit, dan kepada Camat Purbolinggo yang baru dapat melanjutkan program-program pembangunan bersama masyarakat, dan aparatur kecamatan serta desa,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lekat Dullah Adi Putra menyatakan, seluruh kades Kecamatan Purbolinggo berterimakasih kepada Akih Sunaryo yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Purbolinggo, selama 3 tahun lebih, dan mengucapkan selamat datang kepada Amir Hamzah yang diberikan amanah menjadi Camat Purbolinggo.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Ajak Donor Plasma Konvalesen

Sedangkan, Camat Purbolinggo, Amir Hamzah berharap mendapat dukungan
dari seluruh aparatur kecamatan, kepala desa, serta masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan untuk menjalankan program pembangunan di kecamatan setempat. (HL-Iman)