Operasi Patuh Kraktau 2021, Sat Lantas Polres Lamteng Gelar Vaksinasi

36
Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, AKP Ikhwan Syukri SIKNsaat menyerahkan sertifikat vaksinasi kepada peserta dan memberikan edukasi bagi antrian, Jumat (1/10/2021). (foto: Gunawan syah)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah (Lamteng) mengelar vaksinasi dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2021, Jumat (01/10/2021).

Satlantas Polres Lamteng, mengelar vaksinasi sinovac pertama bagi warga dan wajib pajak kendaraan yang dipusatkan di Samsat Bersama Gunungsugih.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Lamteng, AKP Ikhwan Syukri SIK mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya.

Menurut Kasat Lantas, dalam rangka Operasi Patuh Kraktau 2021 pihaknya menggelar vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Asik Hisap Sabu di Dapur, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Ia menyatakan, kegiatan vaksinasi bertujuan tingkatkan disiplin dan protokol kesehatan dalam berlalu lintas.

“Mari kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.
Ia

Petugas Satlantas saat mendata warga yang akan disuntik vaksin Covid-19.

Tujuannya, kata AKP Ikhwan Syukri adalah untuk mewujudkan Kamseltibcar yang mantap. Dan herd imunyti.

Menjelang berakhirnya Operasi Patuh Kraktau 2021, pihak Polres Lamteng mengimbau warga dan penggunaan jalan untuk mentaati aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

BACA JUGA:  PPK Se-Way Kanan Diaktifkan Kembali, 681 PPS segera Dilantik

“Patuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas untuk ketertiban dan keselamatan bersama,” tegasnya.

Sekedar informasi Satlantas Polres Lamteng menyediakan 150 paket vaksin pertama sinovac dan menyiapkan bagi warga yang akan melaksanakan vaksin lanjutan yakni, ke dua. (HL-Gunawan)