Partai Golkar Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal di Sukamulya

14
Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu, Suherman saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Pekon Sukamulya kecamatan Banyumas, Kamis (07/10/2921). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, menggelar vaksinasi Covid-19 massal, di Balai Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas kabupaten setempat, Kamis (07/10/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu, Suherman mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan Partai Golkar berkerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi sesuai intruksi DPP Partai Golkarm.

“Apalagi target vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Pringsewu baru mencapai 22,5 persen, sehingga wajib bagi Partai Golkar bersama-sama pemerintah melaksanakab vaksinasi sampai ke tingkat desa,” kata Suherman didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar, Ahmad Muslih, Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Anton Subagiyo, Wakil Ketua Kerjasama Politik dan Ormas, Sagang Nainggolan dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rini Anggarain.

BACA JUGA:  Tekab 308 Presisi Polres Lamteng Tembak Pelaku Curas Simpang 3 Terbanggi yang Viral di Tiktok

Menurutnya, kegiatan vaksinasi Covid-19 sampai ke tingkat desa akan dilanjutkan supaya target vaksin di Kabupaten Pringsewu bisa mencapai 50-60 persen.

Dikatakan Suherman, apabila target itu tercapai maka herd immunity kekebalan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dapat terwujud,” ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi Covid-19 Partai Golkar memberikan vaksin sebanyak 1.000 dosis yang terbagi 500 diantaranyaz untuk dosis pertama dan 500 lagi untuk dosis vaksin kedua.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Barat Pimpin Penyemprotan Serentak Cegah Covid-19

“Kalau sasaran vaksinasi ini, kami prioritaskan untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM). Harapannya, setelah d vaksin masyarakat sehat dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa,” tandasnya. (HL-Yono)