Polres Pringsewu Buka Gerai Vaksin Covid-19

10
Polres Pringsewu membuka Gerai vaksin massal, di Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo, Selasa (12/10/2021). (foto: humas polres)

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Guna mencapai target vaksinasi, Polres Pringsewu membuka Gerai Vaksin Massal, di Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo, Selasa (12/10/2021).

Kasat Sabhara Polres Pringsewu, AKP Syafri Lubis mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, pihak membuka Gerai vaksin di Pekon Mataram kecamatan Gadingrejo yang berbatasan dengan Kabupaten Pesawaran.

“Target awal hanya 400 orang, sekarang sudah tercapai 1.010 orang. Kalau bisa, target kita mencapai 1.000 orangan. Untuk itu, saya apresiasi antusias masyarakat Pekon Mataram yang mengikuti vaksinasi,” ujar AKP Syafri.

BACA JUGA:  Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Mesuji, Dandim 0426 Ucapkan Selamat

Menurutnya, Polres Pringsewu mendapat target dari pimpinan setiap hari 7000 orang.

“Jadi, kita terus gencar turun ke kampung-kampung dengan membuka Gerai vaksin,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat berkerjasama bersama aparatur pekon mengajak warga yang belum disuntik vaksin, untuk segera mendatangi Gerai vaksin Polres Pringsewu terdekat disekitar tempat tinggalnya.

Sementara itu, anggota DPRD Pringsewu, Anton Subagiyo mengapresiasi Gerai vaksinasi yang dilaksanakan Polres Pringsewu untuk menjangkau masyarakat yang ada di tingkat pekon.

BACA JUGA:  Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Puing Rumah Korban Kebakaran

“Harapan saya ini menjadi contoh untuk masyarakat dan aparatur pekon lain melaksanakan vaksin dapat diterima dijangkau mudah oleh masyarakat,” pungkasnya. (HL-Yono)