HUT ke-13 Kabupaten Mesuji, Disporapar Gelar Lomba Fotografi dan Videografi

21
Kadisporapar Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution. (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Meriahkan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Mesuji, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Mesuji kembali akan gelar lomba Fotografi dan Videografi sebagai bentuk ekspos potensi wisata di Mesuji.

Dijelaskan oleh Kadisporapar Mesuji, Ronal Nasution, lomba tersebut merupakan kegiatan tahun kedua setelah tahun sebelumnya sukses diikuti oleh puluhan peserta.

Ronal menjelaskan, Lomba tersebut akan dimulai pada bulan November mendatang yang bertepatan dengan bulan perayaan hari jadi Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  KPU Way Kanan Gelar Rakor Daftar Pemilih Berkelanjutan

“Lomba Fotografi dan Videografi ini kita laksanakan lagi tahun ini, harapan kami akan lebih ramai lagi peserta yang ikut, untuk pelaksanaan akan kita mulai November mendatang sebagai bentuk perayaan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Mesuji,” jelas Ronal, Rabu (13/10/2021).

Ia menambahkan, selain kedua lomba tersebut, pihaknya juga menggelar lomba yang melibatkan generasi muda di Mesuji, serta mengangkat potensi Wisata dan kearifan lokal.

BACA JUGA:  Pedagang Pasar Simpang Pematang Mesuji Keluhkan Sepi Pembeli

“Nantinya kita juga akan adakan Lomba Tari juga lomba senam, sifatnya juga lomba dengan mengirimkan karya berupa video, nah kita wajibkan pengambilan gambar itu di luar ruangan serta mengambil latar belakang wisata di Mesuji, bebas peserta memilih lokasi wisata mana saja, asal masih di Mesuji,” tandasnya.(HL-Rangga)