PTPN VII Way Berulu Siapkan 550 Dosis Vaksin Covid-19

30
Asisten Personalia PTPN VII Way Berulu, Ervan Kurniawan. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Guna memutus mata rantai Covid-19, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Way Berulu akan menggelar vaksinasi tahap 1, di aula PTPN Way Berulu Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (14/10/2021).

Asisten Personalia PT Perkebunan Nusantara VII Way Berulu, Ervan Kurniawan mewakili manajer Sugeng Budi Prasongko mengatakan, PTPN VII Way Berulu bekerja sama dengan Pemkab Pesawaran dan TNI-Polri telah menyiapkan sebanyak 550 dosis vaksin untuk karyawan, masyarakat dan pelajar.

BACA JUGA:  Disdik Tanggamus Akan Bubarkan KBM di sekolah

“Vaksinasi Covid-19, bagi karyawan, masyarakat dan pelajar akan kami laksanakan besok, Kamis (14/10/2021),” kata Ervan, Rabu (13/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut lanjutnya, akan bekerja sama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran dan dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah penyangga PTPN VII.

“Jika ada masyarakat, yang belum melakukan vaksin, silakan hadir di aula PTPN VII Way Berulu, dengan membawa fotocopy KTP, kartu keluarga dan melampirkan nomor handphone yang aktif,” katanya.

BACA JUGA:  Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Lampung Utara Gelar Upacara Virtual dan Syukuran

Ia menjelaskan, ada 11 desa penyangga yang sudah terdata untuk melakukan vaksin tahap 1. Diantaranya,
Desa Wiyono, Kebagusan, Taman sari, Bernung, Sungai Langka, Bogorejo, Karang Rejo, Kutoarjo, Tempel Rejo dan Bagelen serta Desa Kagungan Ratu.

“Rencana kegiatan vaksinasi tersebut, akan dihadiri Bupati dan Kapolres Pesawaran, Dandim Lampung Selatan (Lamsel), serta Kapolsek Gedong Tataan,” tandasnya.(HLYudhi)