Bupati Dawam Ajak Warga Lamtim Berikan Inovasi

10
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo saat menghadiri Implementasi Integrasi Sistem Informasi Desa (OPEN-SID) Smart Village, Jumat (15/10/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo mengajak masyarakat untuk memberikan inovasi pembangunan di Kabupaten Lamtim.

Harapan itu disampaikan Bupati Dawam saat membuka Implementasi Integrasi Sistem Informasi Desa (OPEN-SID) Smart Village, di Balai Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan dan Forkopincam Kecamatan Purbolinggo.

BACA JUGA:  Umar Ahmad Akan Luncurkan Program Petani Tersenyum

“Saya harapkan masyarakat, dapat bekerja sama untuk membangun Lamtim. Mari kita semua mencari ide-ide terbaru, dalam mewujudkan tujuan serta dapat memberikan perubahan yang positif bagi Lamtim,” ujarnya.

Ia juga memberikan aspresiasi kepada Kepala Dinas PMD, camat dan kepala desa yang ikut berperan dalam kegiatan OPEN-SID, guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Dishub Pesawaran Bidik Dermaga Tempat Wisata Sumber PAD

Dawam kembali mengingatkan masyarakat, bahwa Pemkab Lamtim sudah menggratiskan pembuatan KK, KTP, Akte dan kegiatan pelayanan publik lainnya.

“Jadi masyarakat, yang belum mempunyai KTP, KK segera datang ke kantor kecamatan dan selanjutnya akan diantar langsung oleh Pos Indonesia ke rumah masing-masing. Ini semua dilakukan, untuk mempermudah pelayanan masyarakat Lamtim,” tandasnya. (HL-Edwar/”)