Ahmad Farid Pimpin DPC PPP Tanggamus Periode 2021-2026

14
Wakil Bupati Tanggamus, AM Syafi'i saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI PPP tahun 2021, Sabtu (16/10/2021). (foto: Andi)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, AM Syafi’i membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI PPP tahun 2021, di Gedung Balai Pelatihan Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting kabupaten setempat, (16/10/2021).

Kegiatan Muscab PPP Tanggamus tersebut, dihadiri Ketua DPW PPP Lampung Suprianto, Ketua DPC PPP Jukman Efendi, Camat Gisting Purwanti, pimpinan Parpol dan Uspika kecamatan setempat.

Wabup AM. Syafi’i mengatakan, momentum Muscab sangat penting dan memiliki nilai strategis, untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa-masa yang akan datang.

BACA JUGA:  Maling Handphone Warga Rumbia Lamteng Ditangkap Polisi

Jadi, lanjutnya, muara tujuan Muscab yaitu, mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan
mengedepankan musyawarah, untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara.

AM. Syafi’i juga berharap, melalui Muscab ke-VI DPC PPP Tanggamus dapat menghasilkan komitmen, untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan PPP secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  Imbas Zona Merah Covid-19, ASN Lamsel Tinggal di Bandarlampung Kerja dari Rumah

Untuk diketahui, dalam Muscab ke-VI
terbentuk kepengurusan baru DPC PPP Tanggamus periode 2021-2026 yakni,
Ahmad Farid (ketua), Baharen (sekretaris), dan Irsi Jaya (bendahara). (HL-Andi)