Raih Medali Emas PON Papua, Petugas Kebersihan Disambut Kepala Bapenda Lampung

173
Kepala Bapenda Lampung, Adi Erlansyah bersama Meiyusi Ade Putra Pekerja Harian Lepas Kebersihan, yang meraih medali emas di PON Papua dari Cabor Senam Artistik nomor Palang Sejajar, Senin (18/10/2021). (foto: Bayu)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG-Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lampung, Adi Erlansyah bersama rombongan menyambut baik kedatangan Meiyusi Ade Putra, salah satu Pekerja Harian Lepas (PHL) Kebersihan peraih emas PON Papua Cabor Senam Artistik nomor Palang Sejajar di Kantor Bapenda, Senin (18/10/2021).

Meiyusi Ade Putra sendiri merupakan Petugas Kebersihan di Bapenda yang telah mengharumkan Provinsi Lampung dalam ajang PON XX PAPUA 2021.

Ade sapaannya telah bekerja selama 12 tahun di Kantor Bapenda. Atas sambutan tersebut, Ade merasa bangga dan berterima kasih kepada Kepala Bapenda Lampung dan pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Kadis Sosial Apresiasi Tagana Lampung, Serahkan Bantuan HT dan Perlengkapan Kerja

“Terimakasih semuanya yang telah menyambut kedatangan saya. Enggak bisa ngomong apa-apa. Sekali lagi terimakasih,” kata Ade kepada Headline lampung.

Ade merupakan satu-satunya atlet Cabor Senam Artistik peraih emas yang mengharuskan nama Provinsi Lampung. Menurut dia sangat bersyukur dan bangga bisa membawa pulang emas.

“Saya selama pertandingan di papua tidak percaya bisa meraih emas. Lawan disana cukup berat-berat. Meski saat itu merasakan sakit ditangan,” ujar Ade.

Sementara itu, Kepala Bapenda Lampung, Adi Erlansyah sangat mengapresiasi perjuangan Meiyusi Ade Putra sebagai atlet di PON Papua yang bisa membawa mendali emas ke Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Ditresnarkoba Polda Lampung Amankan Delapan Tersangka Narkoba, BB Ratusan Gram Sabu-Ribuan Ekstasi

“Kami seluruh pegawai Bapenda, sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraih Ade, yang mengharukan nama Lampung dan Bapenda diajang nasional,” ujarnya.

Adi mengatakan, meskipun pegawai PHL tapi Ade keluarga besar di Bapenda Lampung.

“Sekali lagi selamat buat Ade, semoga ini bisa memberikan motifasi ke teman-teman atlet yang lain. Tetap rendah diri, dan terus raih impiannya. Tetapi jangan lupa tugas utama disini jangan dilupakan,” tandasnya. (HL-Ayu)