Peringati Maulid Nabi Muhammad, PWI Pesawaran Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu

68
Pengurus PWI Kabupaten Pesawaran menerapkan protokol kesehatan (Prokes), saat menggelar kegiatan bhakti sosial pembagikan paket sembako, Jumat (22/10/2021). (foto: Yudhi)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, dimanfaatkan pengurus PWI Kabupaten Pesawaran, dengan melakukan kegiatan bhakti sosial.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, PWI menyalurkan paket sembako kepada 360 duafa, dan santunan 23 anak yatim, di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Ketua PWI Pesawaran, M Ismail menyebut bhakti sosial itu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, juga sebagai wujud kepedulian organisasi wartawan terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Lamsel Hadiri Sosialisasi PAAR

“Penerima paket sembako, adalah kelompok masyarakat terdampak pandemi, kaum duafa serta anak yatim piatu,” kata Ismail di Sekretariat PWI Pesawaran, Jumat (22/10/2021).

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian sosial kemasyarakatan, khususnya dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, kegiatan bhakti sosial PWI Pesawaran yang dihadiri oleh Bupati Dendi Ramadhona, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, dan pembagian sembako dengan menggunakan kupon untuk menghindari kerumunan saat kegiatan berlangsung.(HL-Yudhi)

BACA JUGA:  Bupati Dendi Imbau Warga Pesawaran Salat Idul Fitri di Rumah