Panitia Pilkati Gedung Ratu Lakukan Pengundian Nomor Urut Calon Kepalo Tiyuh

130
Panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat, melakukan pengundian nomer urut calon kepalo tiyuh, Senin (01/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), melakukan pengundian nomer urut calon kepalo tiyuh setempat, Senin (01/11/2021).

Pengundian nomor urut calon kepalo tiyuh tersebut, dihadiri oleh Tim Monitoring Kabupaten Tubaba Nurmansyah,Tim Monitoring Kecamatan Zainal Abidin, anggota BPT, dan Plh Kepalo Tiyuh Gedung Ratu, Agus Muhtarom.

Dalam pengundian nomor urut calon kepalo tiyuh, Mad Asan memperoleh nomor urut 1, Mursalin nomor urut 2, dan Juaini nomor urut 3.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Way Kanan Operasi Zebra Krakatau 2020 dengan Patroli Hunting System

Ketua Panitia Pilkati Tiyuh Gedung Ratu, Zainuddin IBM mengatakan, pengundian nomer urut calon kepalo tiyuh dilakukan setelah melalui beberapa tahap dari pendaftaran, seleksi berkas dan tahapan lainya.

“Selama ini banyak masyarakat, bertanya kapan dilakukannya pengundian nomor urut calon kepalo tiyuh. Alhamdulilah, siang ini telah terlaksana dan tanpa adanya hambatan sedikitpun,” ungkapnya.

Ia mengatakan, masyarakat Tiyuh Gedung Ratu dan calon kepalo tiyuh tidak ragu kepada panitia Pilkati, karena akan bekerja semaksimal mungkin dan penuh rasa tangung jawab.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Letakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Metro Kibang

“Panitia Pilkati, selau bersikap benar-benar netral, dan tidak ada keberpihakan kepada salah satu calon kepalo tiyuh. Kami juga memohon koreksi dan di ingatkan agar Pikati berjalan demokrasi, aman dan nyaman,” tukasnya.

Zainuddin juga berharap, dengan selesainya pengundian nomor urut, masing-masing calon kepalo tiyuh agar bisa berkampanye dengan damai dan sejuk.

“Saya yakin, tiga calon kepalo tiyuh itu adalah putra-putra terbaik, yang ingin membangun Tiyuh Gedung Ratu agar lebih baik lagi,” tandasnya.(HL-Holidin)