Pemkab-Kwarcab Pramuka Tubaba Tanam Pohon di Tiyuh Karta

22
Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad dan Wakil Bupati, Fauzi Hasan bersama Kwarcab Pramuka menanam pohon di Tiyuh Karta, Kamis (11/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat bersama Kwarcab Pramuka, melakukan kegiatan menanam pohon di Taman Batu Las Sengok dan Lapangan Flamboyan, Tiyuh Karta, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan Kwarcab Pramuka Tulangbawang Barat (Tubaba), menanam pohon tersebut bertujuan untuk mendukung program Tubaba kembali ke masa depan.

“Semua pihak sudah seharusnya saling bahu membahu dan berkontribusi membantu program-program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat salah satunya seperti yang dilakukan pramuka menanam pohon ini. Selain itu kegiatan ini bisa sebagai ikhtiar kita untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar yang indah ini,” ungkap Wakil Bupati (Wabup) Tubaba, Fauzi Hasan.

BACA JUGA:  Wabah Virus Corona, PJID Lampura Imbau Masyarakat Jangan Panik

Tidak lepas dari dukungan pemerintah juga, kegiatan yang dilakukan Kwarcab Pramuka Tubaba ini, didukung penuh oleh Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkimta, Diskominfo, dan Dispora, dengan memfasilitasi kegiatan yang berlangsung dan turut memberi bimbingan agar kegiatan semacam itu bisa terus diadakan khusunya untuk membantu program pemerintah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkimta, Dispora, Camat Tulang Bawang Udik.(HL-dra/*)

BACA JUGA:  Proses PPDB SMP Negeri di Lampung Utara 'Disulap'?