Adventure Offroad Meriahkan HUT ke-13 Kabupaten Mesuji

40
Mesuji Adventure Offroad Community (MAOC) saat meriahkan HUT ke-13 Kabupaten Mesuji. (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-Mesuji Adventure Offroad meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Mesuji, kegiatan tersebut digelar selama dua hari yang dimulai pelepasan di Kantor Camat Tanjung Raya, Jumat (19/11/2021).

Dijelaskan oleh Ketua Mesuji Adventure Offroad Community (MAOC) Mesuji, Najmul Fikri, kegiatan tersebut diikuti oleh 54 Offroader pada pelepasan peserta, yang berasal dari berbagai daerah.

“Peserta dari berbagai wadah dan Daerah, untuk jumlah yang terlibat di pelepasan ada 54 Offroader, yang berasal dari Mesuji, Bandarlampung, dan Metro, namun yang menjalani kegiatan di hari Kedua menjadi 48 Offroader, karena kendala kesehatan mobil,” jelas Najmul Fikri.

BACA JUGA:  Bupati Tubaba Tanam Perdana Kelapa Sawit Program PKSP

Ia menjelaskan, rute yang dilalui ialah menempuh berbagai rintangan, yang menyuguhkan adrenalin Offroader di tiap spot yang dilalui, serta finish dihari kedua di Taman Keanekaragaman Hayati Mesuji.

“Setelah pelepasan kita ke spot pertama yaitu Desa Muara Tenang, dilanjutkan melewati sungai alam yang ada di Desa Gedung Ram, selanjutnya bermalam di Desa Harapan Mukti, serta hari kedua dilanjutkan di Desa Harapan Mukti ke Desa Bujungburing serta beranjak ke Taman Kehati untuk melaksanakan penutupan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tujuh Belas Personil Polres Tubaba Naik Pangkat, Dua di Antaranya Perwira

Ia memaparkan, kegiatan tersebut merupakan partisipasi dalam memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Mesuji, juga ditujukan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.(HL-Rangga)