Kunjungi Bupati Sujadi, Ini Harapan Kapolres Pringsewu

46
Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi SIK bersama Bupati Sujadi, di kantor Pemkab setempat, Senin (22/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Belum sepekan menjabat Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi SIK menyambangi kantor Bupati Sujadi.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi SIK
disambut hangat oleh Bupati Sujadi bersama sejumlah pejabat kabupaten setempat, Senin (22/11/2021).

Kunjungan AKBP Rio Cahyowidi ke Pemkab Pringsewu, sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolres Pringsewu yang baru, menggantikan AKBP Hamid Andri Soemantri.

Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan harapannya agar sinergitas Polres Pringsewu dengan Pemkab tetap terjalin.

BACA JUGA:  LPA Sesalkan Peristiwa Tawuran Antar Pelajar SMA dan SMK di Lamteng

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini bisa terus bersinergi, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pringsewu,” harapnya.

AKBP Rio mengatakan, selaku pejabat baru dirinya juga memohon dukungan Bupati Sujadi dan jajaranya agar bisa bersama-sama berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten pringsewu.

Sementara itu, Bupati Sujadi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  DPRD Kota Metro Sosialisasikan Perda kepada Masyarakat

“Kami atas nama Pemkab Pringsewu, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Rio Cahyowidi di bumi jejama secancanan,” ujarnya.

Sujadi menyatakan, selama ini hubungan Pemkab Pringsewu dengan Polres sudah terjalin dengan sangat baik.

“Semoga silaturahmi, dan sinergitas yang baik selama ini, bisa kita pelihara dan di jaga dengan baik, untuk menuju Kabupaten Pringsewu semakin maju,” tandasnya. (HL-Yono)