BMT Sambangi Ketua APDESI Kecamatan Kelumbayan dan Kelumabyan Barat

30
Keluarga besar Biro Media Tanggamus (BMT), saat silaturahmi dengan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dua kecamatan yakni, Kelumbayan, dan Kelumbayan Barat, Selasa (23/11/2021). (fofo: ist)

HEADLINELAMPUNG TANGGAMUS-Keluarga besar Biro Media Tanggamus (BMT) menyambangi
Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Kelumbayan, Zulkarnain, dan Kelumbayan Barat, Muzani.

Kedatangan wartawan yang tergabung dalam BMT ke rumah dua Ketua APDESI tersebut, untuk menjalin silahturahmi dan mengajukan permohonan kerja sama agar media dan Kepala Pekon (Kakon) dapat bersama-sama membangun Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat agar lebih maju.

Ketua BMT, Hendri Jaya menyatakan, terimakasih kepada Ketua APDESI Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat yang sudah meluangkan waktu, menyambut BMT untuk bersilaurahmi.

BACA JUGA:  Zona Orange Covid-19, Pemkot Metro Larang Pesta Pernikahan

“Tujuan kami berkunjung, ke rumah Ketua APDESI Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada Kakon agar bisa bekerjasama, dan menjalin kemitraan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua APDESI Kecamatan kelumbayan Barat, Muzani berharap media dan Kakon dapat membangun kerja sama yang baik untuk kemajuan pekon.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Lakukan Sejumlah Langkah Kongkrit Cegah Covid-19

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua APDESI Kecamatan Kelumbayan, Zulkarnain.

Menurutnya, media dan Kakon harus bekerjasama untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

“Peran media sangat dibutuhkan, untuk mempublikasikan kegiatan yang digulirkan pemerintah pekon (Pemkon), kepada publik. Bahkan, bila ada kejadian bencana alam bisa langsung diberitakan oleh media agar cepat ditanggulangi oleh pemerintah,” tandasnya. (HL-Andi)