Bupati Musa Kukuhkan Pengurus Forikan Lampung Tengah

12
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat kukuhkan pengurus Forikan di Nuwo Balak, Selasa (23/11/2021) (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) kukuhkan Mardiana Musa Ahmad sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan), di Nuwo Balak, Selasa (23/11/2021).

Pada acara pengukuhan yang dihadiri oleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Madani, Kepala Dinas Perikanan Lamteng Taruna Bifi Koprawi, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng Yulita Nirlan dan Ketua TP PKK Kecamatan se- Kabupaten Lamteng.

Mardiana Musa Ahmad, mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan Forikan ini, Forikan akan bahu-membahu mendukung Lampung Tengah Berjaya.

BACA JUGA:  Pelayanan BPJS Cabang Liwa Lampung Barat Mudah dan Cepat, Beri yang Terbaik

“Kami pengurus Forikan, Lamteng Periode 2021-2026 siap untuk melaksanakan program kerja dan bersinergi dengan segenap stakeholder dan masyarakat,” jelasnya.

Kemudian, kata Mardiana, melalui momentum pelantikan ini saya selaku Ketua Forikan Kabupaten Lamteng, mengajak seluruh jajaran pengurus Forikan untuk bekerja sama bahu membahu mendukung Lamteng Berjaya dan mendorong peningkatan konsumsi ikan.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Forikan Lamteng periode 2021-2026 yang telah dikukuhkan.

BACA JUGA:  Forkopimcam Purbolinggo Sosialisasikan PPKM Mikro

Bupati berharap Forikan, jangan hanya sekedar pelantikan dan seremonial saja

“Kedepan harus ada tindak lanjut untuk program-program yang kita lakukan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat kita,” jelasnya.

Kepada jajaran Pengurus Forikan yamg baru dilantik Musa Ahmad , menekankan supaya betul-betul bekerja dengan maksimal.

“Bisa melakukan yang terbaik dan bisa mengkoordinasikan dengan semua pihak agar yang kita harapkan dan kita canangkan kedepan. Berkaitan dengan masalah konsumsi ikan yang kita gaungkan ditengah-tengah masyarakat kita bisa berhasil dengan baik,” pungkasnya. (HL-Gunawan)