Wabup Azwar Ajak FPK Wujudkan Masyarakat Lamtim Berjaya

4
Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi saat melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) periode 2021-2025, Rabu (24/11/2021). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur, Azwar Hadi melantik pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) periode 2021-2025, di aula rumah dinas bupati (Rumdisbup) setempat, Rabu (24/11/2021).

Wabup Azwar menyatakan, pengurus FPK yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja sama untuk pembangunan di Kabupaten Lamtim.

“Semoga pengurus FPK yang baru dilantik ini, nantinya program-program kerja yang diusung akan mampu memberikan manfaat untuk kemajuan terutama di bidang keamanan, kenyamanan dan ketertiban seluruh masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan ini,” harapnya.

BACA JUGA:  Tenaga Kesehatan Covid-19 di Lambar Belum Terima Insentif

Selain itu, imbuh Azwar, para pengurus FPK memberikan kontribusi yang terbaik, dan mampu mengemban tugas tanggungjawab dengan penuh amanah serta dapat bekerja sama dalam upaya mewujudkan masyarakat Lamtim Berjaya.

Ia juga mengajak FPK untuk mensosialisakan kepada masyarakat terkait dengan vaksinasi Covid-19.

“Covid-19 masih ada disekitar kita, saya berharap FPK dapat membantu Pemerintah dalam upaya mengantisifasi tertularnya Covid-19 dengan cara menghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksin, serta tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes),” tandasnya. (HL-Edwar/*)

BACA JUGA:  Tim SAR Briefing ke Lokasi Terdampak Banjir Bandang di Tanggamus