Bupati Umar Terima Kunjungan Kepala BNNP Lampung

7
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad saat bersama Kepala BNN Lampung, dan rombongan di Taman Kebaikan Uluan Nugrik Panaragan Jaya, Kamis (25/11/2021).

HEADLINELAMPUNG,TUBABA-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima kunjungan Kepala Badan Narkotik Nasional Provinsi (BNNP) Lampung beserta rombongan di Taman Kebaikan Uluan Nugrik Panaragan Jaya, Kamis (25/11/2021).

Hadir pula Kepala BNN Provinsi Lampung, Kapolres Tubaba,Ketua DPRD Tubaba,Kepala OPD Tubaba beserta tamu undangan.

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan keinginan masyarakat untuk selalu sehat dari segala macam penyakit. Salah satunya, masyarakat Tubaba terbebas dari pengunaan narkoba.

BACA JUGA:  Polwan Lamteng Dituntut Profesional Dalam Jalankan Tugas

“Bagaimana mau menuju sehat, kalau masyarakat Tubaba masih ada yang mengunakan narkoba. Penguna narkoba, apa ada yang memiliki pemikiran yang baik tentu tidak,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Tubaba adalah masa depannya kabupaten Tulangbawang barat. Karena, kata Tubaba bukan hanya kata tempat. Namun, menjadi sifat nilai seperti kata seyogyanya diambil dari kata Yogyakarta, karena orang disana ramah, baik dan sopan.

BACA JUGA:  Arinal: HUT Ke-57 Lampung Harus Banyak Perubahan Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan

“Jadi kalau orang-orang kabupaten Tubaba menjadi penguna narkoba, bagai mana kita bisa menuju kabupaten yang sehat, baik, cerdas dan bahagia yang kita maksud kabupaten Tubaba,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada kepala BNN agar memberikan cara dan strategi agar Kabupaten Tuban bisa menanggulangi hal tersebut, dan terbebas narkoba.(HL-Holidin)