Hari Guru Nasional, Kapolres Kota Metro Kunjungi SMKN 4

62
Kapolres Kota Metro, AKBP Yuni Iswandari memberikan cenderamata kepada Kepala SMKN 4, Metro Verawati Hasan, dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Sebagai rangkaian peringatan Hari Guru Nasional 25 November, Kapolres Kota Metro melakukan kunjungan ke SMK Negeri 4.

Dalam kunjugan tersebut,  Kapolres Kota Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun yang didampingi Kasat Lantas AKP I Made Sudastra, juga dirangkaikan dengan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terkait pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 kepada siswa dan siswi SMKN 4 Metro. 

Kapolres Kota Metro, AKBP Yuni Iswandari mengatakan, kunjungannya ke SMKN 4 Metro merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada guru, bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November.

BACA JUGA:  Menko PMK Muhadjir Effendy Kunjungi Lampung, Pantau Kebutuhan Tabung Oksigen

“Profesi guru merupakan tugas mulia dalam mencerdaskan anak bangsa. Selamat Hari Guru,” kata AKBP Yuni Iswandari.

Ia juga mengatakan, dalam kesempatan tersebut, personel Polisi Lalulintas juga menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 yang saat ini masih dilaksanakan oleh Polri termasuk Polres Kota Metro, selama 2 pekan mulai 15 November hingga 28 November mendatang.

BACA JUGA:  Wabup Ikuti Pelepasan KKN UIN Sunan Kalijaga di Tanggamus

“Kami ingin memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas kepada pelajar SMK, termasuk penerapan prokes dalam pencegahan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut,  Kapolres Kota Metro AKBP Yuni Iswandari juga memberikan cindera mata kepada Kepala SMKN 4 Metro, Verawati Hasan. (HL-dwi)