Peringati Hari Guru, Satlantas Polres Lamteng Berikan Kejutan

7
Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, AKP Ikhwan Syukri, saat menyampaikan ucapan selamat hari guru kepada Guru SMPN I Gunungsugih, Kamis (25/11/2021).(foto: humas polres)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Peringati Hari Guru Nasional Satlantas Polres Lampung Tengah Berikan Kejutan dengan menyambangi dewan Guru SMPN I Gunungsugih.

Dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 20210Kedatangan para Bhayangkara ke SMPN I Gunungsugih untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru, kepada para pahlawan tanpa tanda, dengan membagikan bunga, dan kuei.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Lamteng AKP Ikhwan Syukri, didampingi Kanit Rehindet IPTU Sulkhan dan Kanit Turjawali IPDA Bayu Ogara, beserta jajaran mewakili Kapolres Lamteng, AKBP Oni Prasetya, Kamis (25/11/2021).

Menurut AKP Ikhwan Syukri, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri yang presisi, Peduli terhadap jasa Guru terutama dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:  Dekranasda Tanggamus Bagikan Ratusan Sembako

Kasat Lantas mengatakan, di masa pandemi covid 19, Suprise menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru, memberikan bunga serta kuse, adalah bentuk apresiasi terhadap Guru yang tetap semangat mendidik murid-muridnya.

“Kami ingin memberi kejutan di Hari Guru Nasional ini, sebagai anggota Polri yang presisi peduli terhadap jasa guru terutama dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Meskipun kata Kasat Lantas, para Guru di masa pandemi Covid-19. Mereka tetap semangat, untuk terus mencerdaskan generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:  Lagi, Nyawa Melayang Akibat Sengketa Lahan di Mesuji, Pemerintah Harus segera Selesaikan soal Batas Wilayah

“Ini bentuk apresiasi kami kepada para guru untuk tetap semangat,” ujanrya.

AKP Ikhwan Syukri juga mengingatkan para Guru, tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan pada saat kegiatan belajar mengajar.

“Apalagi saat sekarang ini sudah sekolah tatap muka. Dengan prokes Covid – 19 semoga tetap bisa di kendalikan dan proses belajar tetap berjalan dengan baik,” terangnya.

Untuk Kasat Lantas mengimbau, para guru dan siswa-siswi agar mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Demi kebaikan kita bersama untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19,” pungkasnya.(HL-Gunawan)