Operasi Zebra Krakatau 2021, Satlantas Polres Lamteng Bagi Bansos Door to door

94
Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, saat membagikan Bansos door to door kepada warga kurang mampu di Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar didampingi Kanit Regident IPTU Sulkhan dan IPDA Arun, Sabtu (27/11/2021) (foto: dok/Humas Polres)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Dalam Rangka Operasi Zebra Krakatau 2021 Satlantas Polres Lampung Tengah (Lamteng), membagikan Bantuan Sosial (Bansos) pada warga kurang mampu di Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar kabupaten setempat, Sabtu (27/11/2021).

Selan bagikan Bansos, Satlantas Polres Lamteng juga mengimbau warga dan penggunaan jalan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri mewakili Kapolres Polres Lamteng,.AKBP Oni Prasetya.

Menurut AKP Ikhwan Syukri, pihaknya menyalurkan bantuan beras (sembako) di Kelurahan Yukumjaya, serta mengimbau pedagang dan pembeli, abang becak tukang Ojek di kawasan Plaza Bandarjaya.

BACA JUGA:  Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila, AKBP Hujra : Jangan Pernah Kita Melupakan Sejarah

“Dengan semangat Polri yang presisi peduli masyarakat, Semoga apa kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Salantas Polres Lamteng juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktifitas keseharian di luar rumah, selalu gunakan masker agar sehat dan terhindar dari resiko penularan Covid-19.

“Kami juga mensosialisasikan, disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19,” tegasnya.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Pj. Bupati Monitoring Pasar Tradisional

AKP Ikhwan Syukri berharap, dengan sosialisasi dan juga imbauan tentang disiplin berlalu lintas serta selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) , dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 dengan Prokes serta tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Selanjutnya, Satlantas Polres Lamteng menghimbau, warga penggunaan jalan, tukang ojek abang becak, serta seluruh lapisan masyarakat, mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Demi kebaikan kita bersama, untuk mencegah resiko tertular atau menularkan Covid-19,” pungkasnya. (HL-Gunawan)