HUT Korpri ke-50 Tubaba Dimeriahkan Bakti Sosial

70
Ketua Korpri Tubaba Novriwan Jaya saat memberikan penghargaan kepada ASN yang Purna Bakti. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memperingati HUT Korpri yang ke-50 tahun 2021.

Kegiatan yang diisi dengan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Sesat Agung, Komplek Islamic Center Tubaba, Senin (29/11/2021).

Diawali dengan mengikuti virtual conferen yang dilakukan bersama Dewan Pengurus Nasional Korpri.

Dilanjutkan, dengan pemberian penghargaan kepada Purna Bakti ASN yang ada dilingkup Pemkab Tubaba. Dan juga dibarengi dengan donor darah yang dilakukan oleh beberapa perwakilan ASN dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dharma Wanita setempat.

BACA JUGA:  Nanang ke Jakarta, Terima Penghargaan dari Mendagri

Ketua DPD Korpri Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan, peringatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan saat ini dalam masa Pandemi.

“Untuk itu, peringatan hari ini kita isi dengan kegiatan yang sifatnya berbuat untuk masyarakat, seperti pemberian cendramata kepada Purna bakti ASN. Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada mereka atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Kabupaten Tubaba,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/11/2021).

Dalam momentum itu, mantan Kepala Bappeda ini berharap, agar seluruh ASN yang ada di Kabupaten Tubaba bisa bekerja semaksimal mungkin, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024, Bupati Dendi : Mari Jaga Iklim Kondusif !

“Marilah kita bekerja sekuat tenaga, dan sepenuh hati serta sepenuh jiwa guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba. Sesuai dengan prinsip yang ditanamkan pak Bupati Umar Ahmad, yaitu Nemen, Nedes, Nerimo (Nenemo), guna mewujudkan Kabupaten Tubaba yang Terdepan, Optimis dan Pasti Maju (TOP),” ucapnya.

Diketahui, dalam pemberian cendramata itu terdapat 45 Purna ASN, yang terdiri dari 7 purna ASN eselon II, 16 eselon III dan 22 ASN golongan 1 dan 2. (HL-dra/*)