Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Diganti Kompol Muhammad Riza

125
Prosesi upacara Sertijab Wakapolres Pesawaran, di Aula Pamor Persada Mapolres, Senin (29/11/2021). (foto: humas polres)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo SIK memimpin serah terima jabatan Wakapolres Pesawaran yang semula dijabat Kompol Hendra Gunawaran SIK
diganti Kompol Muhammad Riza T.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Senin (29/11/2021).

Untuk diketahui, Kompol Muhammad Riza T sebelumnya menjabat Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Lampung, sedangkan
Kompol Hendra Gunawaran SIK dimutasi menjadi Wakapolres Lampung Tengah (Lamteng).

BACA JUGA:  Kunjungan Mensos RI ke Mapolres Lamteng Guna Mendukung Penyidikan Perkara Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran menyatakan, Sertijab merupakan hal yang biasa di institusi Polri, mutasi tersebut merupakan penyegaran personel, promosi jabatan dan penghargaan dari pimpinan.

AKBP Vero juga memberikan selamat, kepada Kompol Hendra Gunawaran SIK yang menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Lamteng, dan menyampaikan terimakasih telah menjalin kerjasama yang baik terhadap jajaran di Polres maupun di Polsek.

BACA JUGA:  Musa Ahmad, Berharap Kakanwil Kemenkumham Lampung, Menempatkan Kantor Imigrasi di Lampung Tengah

Kepada Wakapolres Pesawaran yang baru Kompol Muhammad Riza T, Kapolres berharap dapat menyesuaikan ditempat yang baru, dan dapat menjalankan seluruh program-program yang ada. Seperti, program presisi atau penanganan Covid-19.

Kegiatan Sertijab Wakapolres tersebut, dihadiri juga oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Kanit, Perwira dan Bintara Polres Pesawaran.(HL-Yudhi)