Bupati Budi Kukuhkan Pengurus PWRI Lampura

15
PENGURUS PWRI Bupati Lampung Utara, Budi Utomo saat mengukuhkan pengurus PWRI periode 2021-2026, Senin (13/01/2021). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA-Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo menyatakan, sebagai organisasi para pensiunan PNS, BUMN, BUMD, Pejabat Negara, serta mantan Kepala dan Perangat Desa, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), memiliki tujuan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dan berperan dalam pelaksanaan pembangunan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Hal itu dikatakan Bupati Budi Utomo saat mengukuhkan pengurus PWRI dan Kerta Kabupaten Lampura Masa Bhakti 2021-2026, Senin (13/01/2021).

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Ingatkan Kades Terpilih Jangan Jemawa

Menurutnya, sebagai bagian dari anak bangsa tentunya harus bangga telah menjadi pensiunan, karena telah sukses melaksanakan tugas yang diberikan negara dengan baik.

Namun, imbuhnya, meskipun telah tidak lagi bekerja di lembaga pemerintahan, pengabdian tentu tidak serta merta berakhir. Karena, pengabdian kepada negara, bangsa, dan masyarakat, dapat diwujudkan di lingkungan sosial masyarakat.

BACA JUGA:  Lagi, Warga Kota Metro Terjerat Peredaran Narkoba Jenis Sabu

“Saya mengajak, untuk bersama-sama mendukung program pembangunan, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, turut aktif menjaga iklim kondusif dan toleransi di Kabupaten Lampura,” tandasnya. (HL-bud)