Pospam OLK 2021 Polres Tanggamus Layani Vaksinasi

77
Petugas kesehatan saat memberikan vaksin Covid-19, kepada salah satu warga di Pospam Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tangggamus. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Masyarakat yang berada didekat pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Krakatau (OLK) 2021 Polres Tangggamus, dapat melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Pospam Polres Tanggamus tersebut, berada di Jalan Ir Juanda Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung tepatnya di Simpang Islamic Center dan Pospam Rest Area Kecamatan Gisting.

Kabag Ops Polres Tanggamus, Kompol Bunyamin mengatakan, bahwa akslerasi percepatan vaksinasi dilakukan juga di Pospam OLK 2021.

BACA JUGA:  Disiplin Prokes, Kodim 0426 Tuba Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Patroli

“Pospam Kotaagung dan Gisting, buka pelayanan vaksin, Tim Vaksin dari Dinkes standby di lokasi agar masyarakat dapat disuntik vaksin,” kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi SIK, Senin (27/12/2021).

Ia menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan di Pospam dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam akslerasi percepan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Bagikan Beras dan Ribuan Sembako

“Jangan ragu datangi Pospam, vaksinasi tanpa antri dan pasti kami layani,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Polres Tanggamus menggelar OLK 2021 dalam pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) dengan membuka dua Pospam, selama 10 hari yakni, 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. (HL-Andi/*)