152 CPNS Lampung Barat Dinyatakan Lulus

117
Sekretaris BKPSDM Kabupaten Lampung Barat, Budi Kurniawan. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT-Pasca diumumkannya hasil tes CPNS tahun 2021 yang digelar sejak Desember lalu, sebanyak 152 peserta dinyatakan lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar).

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lambar, Budi Kurniawan menyampaikan, sebanyak 152 formasi dinyatakan lulus dari total 177 formasi yang disiapkan, dengan rincian 136 tenaga teknis dan 16 tenaga kesehatan.

BACA JUGA:  Sekdakab Way Kanan Terima Kunjungan Institut Teknologi Sumatera

“Karena hanya terisi 152 berarti sebanyak 25 formasi masih kosong, dan akan kita ajukan pada penerimaan CPNS mendatang,” terangnya.

Budi menerangkan, kebanyakan para peserta tidak lulus pada tes SKD sehingga 25 formasi yang didominasi tenaga kesehatan dan perekam medis tersebut masih kosong.

“Saat ini masih dalam masa sanggah, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 4-6 Januari 2022, setelah hasilnya keluar peserta yang dinyatakan lulus tersebut masih akan menunggu jadwal untuk pemberkasan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lagi, Satu Pasien Positif Covid-19 Way Kanan Lampung Sembuh

Untuk peserta yang dinyatakan lulus, lanjut Budi diharapkan segera mempersiapkan berkas yang dibutuhkan sehingga sudah siap saat tahap pemberkasan.

“Supaya tidak ada kendala pada pemberkasan nanti agar peserta yang dinyatakan lulus supaya mempersiapkan berkas dari sekarang,” pungkasnya. (HL-Hendri/*)