Bupati Musa Harapkan KBSB Lamteng Terbaik di Lampung

66
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat memberikan ucapan selamat kepada Yos Devera setelah dikukuhkan menjadi Ketua KBSB kabupaten setempat, Sabtu (29/01/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kepengurusan Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Kabupaten Lampung Tengah, diharapkan menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

Harapan itu disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad saat menghadiri pengukuhan pengurus KBSB kabupaten setempat, di Bandarjaya Barat Sabtu (29/01/2022).

Dalam pengukuhan tersebut, Yos Davera Terpilih Sebagai Ketua KBSB Kabupaten Lamteng.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Berikan Tali Asih Pejuang Kemerdekaan

Bupati Musa berharap, pengurus KBSB yang baru dikukuhkan mampu membawa angin segar dan menjadi organisasi terbaik di Lampung.

“Semoga setelah dikukuhkan, kepengurusan KBSB yang baru ini bisa membawa angin segar dan berkambang di Kabupaten Lamteng,” ujarnya.

Bahkan, Musa berharap kepengurusan KBSB Lamteng yang baru bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Inacraft 2022, Kabupaten Pesawaran Tampilkan Sulam Jelujur

Sementara itu, Ketua KBSB Kabupaten Lamteng, Yos Davera, berjanji akan lebih memajukan KBSB dari sebelumnya.

Ia juga mengatakan, KBSB siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya dan Indonesia Maju.

Untuk diketahui, pengukuhan KBSB Lamteng dihadiri juga oleh Dandim 0411/KM, Letkol Inf Sihono, Ketua KBSB Lampung, dan Camat Terbanggibesar, Ferdiansyah. (HL-Gunawan)