Bupati Lamteng Resmikan Pasar Hewan di Kampung Bangunsari Kecamatan Bekri

133
Bupati Lamteng Musa Ahmad resmikan Pasar Hewan di Kampung Bangunsari Kecamatan Bekri Lampung Tengah, Minggu (30/01/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri Diresmikan Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Minggu (30/1/2022).

Dalam laporanya Ketua Penyelenggara Tulus mengatakan pasar hewan ini merupakan penataan dalam hal jual beli sapi di Kecamatan Bekri.

Tulus berharap ke depan pasan tersebut menjadi induk pusat transaksi jual beli sapi di Lamteng.

“Semoga kedepan diharapkan pasar yang berada di Kecamatan Bekri ini. Menjadi Pasar induk hewan sapi di Kabupaten Lampung Tengah,” harapnya.

Terkait diresmikanya pasar hewan di Kampung Bangunsari Camat Bekri Fatoni Berharap kedepan bisa berkembang

BACA JUGA:  PT MAMS di Tulang Bawang Terbakar Kerugian Capai Rp2 Miliar

“Harapnya pasar hewan ini mampu bisa berkembang dan mampu menolong perekonomian Lampung lainya,” ujarnya.

Untuk itu Fatoni mengharapkan suport dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam pengembang pasar sehingga menjadi penggereak perekonomian masyarakat.

Langkah membangun pasar hewan jenis sapi di Kampung Bangunsari Kecamatan Bekri mendapatkan apresiasi dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Bupati berharap hadirnya pasar hewan jenis sapi tersebut mampu mendongkrak perekonomian warga.

Untuk itu bupati meminta dinas terkaiy agar mensuport sekaligus dsn membantu agar pasar tersebut maju dan berkembang.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Utara Cek Langsung Senpi Dinas Personel

Menurut bupati apa yang di lakukan oleh masayarakat Bekri, sejalan dengan salah satu program pemerintah daerah yakni sebagai lumbung peternakan sapi.

“Pasar hewan ini sejalan dengan salah satu Program Pemerintah Daerah yakni Sebagai Lumbung peternakan Sapi di Lampung Tengah. Untuk itu Dinas terkait agar membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan pasar Hewan ini,” pungkas Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. (HL-Gunawan)