Polres Lambar Gelar Apel Operasi Keselamatan Krakatau 2022

41
Kapolres Lampung Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Krakatau (OKK) tahun 2022, di Lapangan Mapolres setempat, Selasa (01/03/2022). (foto: humas polres)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT-Polres Lampung Barat (Lambar), melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 Hari sejak 1-14 Maret, yang digelar di Lapangan Mapolres setempat, Selasa (01/03/2022).

Operasi Keselamatan Krakatau tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saepul Rahman.

AKBP Hadi menyampaikan amanat Kapolda Lampung, dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2022, yakni tingkat kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas pada umumnya masih sangat rendah dan perlu dilakukan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kepatuhan hukum masyarakat akan keselamatan dalam berlalu lintas.

BACA JUGA:  Motor Warga Lamtim Dibawa Kabur Pedagang Siomai

“Tujuan Operasi adalah, Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman menjelang hari raya Idul Fitri Tahun 2022,” ungkapnya.

Kapolres berharap, Operasi Keselamatan Krakatau yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut, berjalan dengan lancar dan kondusif. (HL-Hendri/*)

BACA JUGA:  Kepala Puskesmas Sukaraja Nuban Lamtim Kunjungi Penderita Gondok Beracun