Bupati Winarti Buka Karya Bhakti TNI di Sungai Nibung

20
Bupati Tulang Bawang, Winarti saat meninjau kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2022, di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas. (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti membuka kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2022, yang dilaksanakan Kodim 0426 di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini, bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan di Kabupaten Tuba.

Diketahui, tahun ini Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Tuba melakukan perbaikan jalan sepanjang 5 km di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas, Rabu (02/03/2022).

BACA JUGA:  Lampung Barat, Satu dari 163 Daerah di Indonesia Diizinkan KBM Tatap Muka

Dalam kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut, Bupati Winarti mengingatkan masyarakat Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

“Patuhi Prokes, gunakan masker, hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat. Masyarakat yang belum disuntik vaksin, segera mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Dia mengatakan, Pemkab Tuba telah mengalokasikan dana Rp1 miliar untuk pembangunan ruas jalan di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas.

BACA JUGA:  Empat Kepala OPD Pemkab Lampung Selatan Dipanggil Kejati Lampung Kasus Dugaan Korupsi

“Semoga pembangunan ruas jalan di Sungai Nibung berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas,” imbuhnya.

Winarti menambahkan, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0426, salah satu bentuk sinergisitas antara Pemkab Tuba dan TNI dalam membangun daerah, untuk menyukseskan 25 program BMW. (ADV)