Tasyakuran 1 Tahun Kepemimpinan Dawam-Azwar

61
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo bersama Wakil Bupati (Wabup), Azwar Hadi saat menghadiri tasyakuran yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati setempat, Jumat (04/03/2022). (foto: dok/protokol)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Bupati M Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati (Wabup) Azwar Hadi di aula rumah dinas bupati setempat, Jumat (04/03/2022).

Bupati Dawam Rahardjo mengatakan, tasyakuran dilakukan merupakan wujud syukur sudah 1 tahun memimpin Kabupaten Lamtim.

“Tasyakuran ini dilaksanakan, sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Dawam-Azwar kepada masyarakat Lamtim, untuk menandai lembaran baru dalam perjalanan kepemimpinan 2021-2024,” ujarnya.

Dawam menyatakan, sebuah amanat yang telah disematkan di pundak kami (Dawam-Azwar) yang harus di pertanggung jawabkan dunia sampai akhirat.

BACA JUGA:  Mendag RI Zulhas Bertemu Gubernur Arinal di Mahan Agung

“Jadi tasyakuran ini, sebagai penanda kebersamaan kami (Dawam-Azwar) dengan masyarakat Lamtim,” imbuhnya.

Ia juga berharap kedepan pembangunan di Kabupaten Lamtim akan lebih baik. Karena, target sampai tahun 2024 pembangunan yang sudah berjalan mencapai 70 persen. Terutama, pembangunan infrastruktur maupun jalan utama, akan diselesaikan serta pelayanan masyarakat terkait dengan perizinan maupun kependudukan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat akan diutamakan.

BACA JUGA:  Momen Maulid Nabi, Bupati Dewi Hadiri Pengajian di Banding Agung

Ditambahkan Dawam, untuk mewujudkan masyarakat Lampung Timur Berjaya, diharapkan semua pihak
agar bekerja dengan baik, berinovasi terutama dalam membantu perekonomian masyarakat.

Kegiatan tasyakuran yang digelar Pemkab Lamtim itu, dihadiri juga oleh Sekdakab Moch Juyuf, Ketua TP-PKK Yusbariah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP-PKK Huzaimah Aswar Hadi, Ketua Dharma Persatuan Sugiati M Jusuf, jajaran Forkopimda, dan sejumlah pejabat kabupaten setempat.(HL-Edwar/*)