Wabup Fauzi Hasan Hadiri Muscab Gapensi Tubaba

17
Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Fauzi Hasan saat foto bersama dengan BPC Gapensi Tubaba. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TUBABA-Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Barat, Fauzi Hasan menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Brugo Cottage Kompleks Islamic Center, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (09/03/2022).

Selain Wabup Fauzi tampak hadir jajaran BPD Gapensi Lampung, hingga sejumlah jajaran Forkopimda Tubaba.

Menurutnya, jika dikaitkan dengan usia Tubaba dan proses pembangunan di dalamnya, tentu sangat erat kaitannya terhadap Gapensi, dan Pemkab Tubaba sangat menyambut baik adanya Gapensi.

“Kita berharap sinergi yang baik selama ini dapat terus berjalan, untuk bersama-sama kita membangun Kabupaten Tubaba dengan konsep-konsep pembangunan yang memiliki nilai karakter tersendiri yang nyaman,” ujarnya.

BACA JUGA:  Mardiana, TOT Dapat Menjadi Wahana  Melahirkan Calon Pelatih yang Memiliki Jiwa Kesatria

Menurutnya, mitra pelaku pembangunan Pemerintah adalah bersama Gapensi, dan dalam Muscab diharapkan akan terpilih pengurus baru yang mampu mengemban amanah, dan mendukung proaktif dalam setiap program pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba.

Sementara itu. Wakil Ketua I Bidang Organisasi BPD Gapensi Lampung, Herman Syahri menjelaskan, pembentukan kepengurusan baru Gapensi Tubaba, menekankan agar dapat tetap solid dan menguatkan koordinasi bersama Pemkab guna melakukan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

“Karenanya pembentukan kepengurusan baru Gapensi Tubaba pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada peserta Muscab untuk pemilihan Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tubaba. Dan pastinya kemitraan bersama Pemkab harus tetap terjaga,” tukasnya.

BACA JUGA:  Setrum Ikan, Warga Pekon Fajar Baru Pringsewu Tewas Tenggelam di Embung

Ditempat yang sama, Sekretaris BPC Gapensi Tubaba, Marwan Ibrahim mengatakan, saat ini membentuk kepengurusan Gapensi Periode 2022-2027, dimana pada dua periode sebelumnya kita dipimpin oleh Krista Chandra.

“Dalam Muscab kali ini, saya mengajukan diri sebagai calon Ketua juga mengharapkan dapat berjalan dengan lancar pada pembentukan nanti. Direncanakan hari ini selesai, dan dapat dilakukan pelantikan. Saya berharap, organisasi ini dapat benar-benar solid, dan berbagai program serta kepentingan organisasi dapat berjalan,” pungkasnya. (HL-dra/*)