Wabup Pesibar Serahkan LKPD 2021 ke BPK RI

47
Wakil Bupati Pesisir Barat, A Zulqoini Syarif saat menyerahkan LKPD Unaudited tahun 2021 kepada Kepala BPK RI Perwakilan Lampung, Selasa (22/03/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT-Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat, A Zulqoini Syarif Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited tahun 2021, di kantor BPK Perwakilan Lampung, Selasa (22/03/2022).

Wabup Pesisir Barat (Pesibar), Zulqoini Syarif mengatakan, karena penyusunan LKPD 2021 yang singkat memungkinkan pengerjaan yang kurang maksimal.

Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Lampung, yang menerima LKPD unaudited tahun 2021 yang disampaikan Pemkab Pesibar, yang dikerjakan hanya beberapa minggu.

BACA JUGA:  Peringatan Maulid Nabi, BKMT dan Lasqi Pesibar Gelar Lomba Pencarian Bakat

Wabup Pesibar juga berharap, dalam penyelesaiannya, akan terus mendapatkan bimbingan dan arahan dari BPK RI, untuk mendorong Pemkab Pesibar dalam meningkatkan pengelolaan dan pertanggung jawaban APBD secara transparan dan akuntabel.

“Kami siap mendukung, untuk kelancaran tugas BPK sehingga yang diraih dalam LKPD sebelumnya, kembali bisa diraih Pemkab Pesibar,” tandasnya. (BW/*)

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Buka Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya