Winarni Nanang Hadiri Pengajian Uswatun Hasanah

35
Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto menghadiri pengajian akbar, yang digelar Majelis Taklim Uswatun. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Majelis Taklim Pengajian Uswatun Hasanah menggelar pengajian akbar dalam rangka memperat jalinan tali silahturahmi antar jamaah pengajian, sekaligus juga dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah dengan menghadirkan pengisi tausyah Ustadz, Nur Ahmad.

Acara yang diselenggarakan di Balai Dusun 5a Masjid Al-Iman Desa Waygalih, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Minggu (27/03/2022) dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Winarni Nanang Ermanto yang juga selaku Pembina Majelis Taklim Pengajian Uswatun Hasanah.

Selain itu, turut hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan Yani Thamrin, Asisten Administrasi Umum Badruszaman, Kabag Kesra Firmansyah, Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta, Anggota DPRD Asmara, kepala desa serta para jamaah pengajian.

BACA JUGA:  Parosil Buka Konfercab PCNU Ke-VI

Ketua Majelis Taklim pengajian Uswatun Hasanah, Jumariati mengatakan, kegiatan forum silahturahmi pengajian Uswatun Hasanah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan diharapkan bisa menambah wawasan pengetahuan, serta mampu meningkatkan keimanan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang juga Pembina Majelis Taklim Pengajian Uswatun Hasanah, Winarni Nanang Ermanto mengatakan, pengajian Uswatun Hasanah diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi, sehingga setiap langkah menuju kebaikan bisa mendapat ridho Allah SWT.

“Kedepan diharapkan, pengajian Uswatun Hasanah bisa terus berjalan dengan baik dalam menjalin silahturahmi,” ujarnya

BACA JUGA:  Pergantian Aparatur Kampung Bermasalah, Komisi I DPRD akan Panggil Kadis PMK Lamteng

Dia juga mengingatkan, seluruh ibu-ibu pengajian yang ada di Kabupaten Lamsel untuk dapat memanfaatkan rofum pengajian sebagai tempat memperbaiki diri, baik dari keilmuan sampai menjalin hubungan baik.

“Sehingga pengajian tersebut, mampu mensyiarkan agama Islam untuk menciptakan generasi umat muslim yang memiliki akhlakul karimah serta Jadikan forum pengajian sebagai wadah mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat,” tandasnya.

Winarni juga meminta kepada para jamaah pengajian Uswatun Hasanah untuk berperan mensosialisasikan program vaksinasi yang digiatkan oleh pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. (HL-ricky/*)