Bupati Dewi Dukung Program P3A Tanggamus

55
Bupati Dewi Handajani saat menerima kunjungan pengurus P3A Kabupaten Tanggamus, Rabu (06/04/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menyatakan, mendukung program yang digulirkan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A), untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pertanian.

Dukungan itu, disampaikan Bupati Dewi saat menerima kunjungan Pengurus P3A Kabupaten Tanggamus, di rumah dinas bupati, Rabu (06/04/2022).

“Kami mendukung, program yang digulirkan P3A. Apabila, semua berjalan dan dapat dikelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapat daerah di sektor pertanian,” ujar Dewi.

BACA JUGA:  PT Emas Way Kanan Wakafkan Sumur Bor, Wujudkan Keinginan Jamaah Mushola Nurul Huda

Dia mengatakan, perairan irigasi di Kabupaten Tanggamus sangat menjanjikan, karena masyarakatnya adalah para petani.

Bupati Dewi menyatakan, dengan dibentuknya kepengurusan P3A, maka program strategis Kabupaten
Tanggamus di bidang pertanian diharapkan dapat berjalan.

“Saya harapkan, dinas terkait agar berkoordinasi, dan bermitra dengan P3A, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tanggamus di sektor pertanian untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Anggota Polres Tuba Raih Medali Emas di PON Papua

Sementara itu, Ketua Pengurus P3A Tanggamus, Aguswanto menyatakan, tujuan bertemu Bupati Dewi Handajani untuk menyampaikan sejumlah program P3A.

“Semoga P3A, dapat membantu Pemkab Tanggamus dalam bidang pertanian dan perairan irigasi, untuk meningkatkan kesejahteraan petani,” ujarnya.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut Bupati Tanggamus didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, dan Kepala Dinas PUPR Riswanda Djunaidi. (HL-Andi)