Bupati Tuba Lantik Ratusan Anggota BPK Tiga Kecamatan

48
Bupati Tulang Bawang, Winarti saat melantik anggota BPK tiga kecamatan, di Aula Islamic Center Menggala, Rabu (13/04/2022). (foto: Diskominfo)

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti melantik 112 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) tiga kecamatan yakni,
Kecamatan Menggala, Dente Teladas, dan Banjar Baru, di Aula Islamic Center Menggala, Rabu (13/04/2022).

Bupati Winarti mengingatkan, anggota BPK yang baru dilantik untuk komitmen, melaksanakan tugas secara maksimal dan bersinergi dengan kepala kampung (Kakam).

“Setelah dilantik, BPK harus bermitra, bersinergi dan terus berjuang bersama Kakam untuk melayani warga, dan memajukan kampung,” ujar Winarti.

BACA JUGA:  Pagelaran Wayang Virtual, Sampaikan Pesan Moral terkait Pandemi Covid-19

Dia juga meminta, BPK bersama Kakam menjaga dan menjalankan 25 Program BMW secara optimal, sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik.

Menurutnya, program dijalankan sesuai perencanaan maupun skema, dan strategi ditentukan karena semua sudah sesuai dengan regulasi yang ada.

“Anggota BPK yang dilantik, banyak yang masih berusia muda. Ini merupakan potensi yang harus terus dikembangkan, karena semangat muda tentu membawa stimulus untuk kemajuan daerah,” kata wanita yang bergelar Pangeran Suri ini.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Video Conference dengan BPKP Lampung

Winarti menambahkan, bahwa 25 Program BMW merupakan program kebanggaan Kabupaten Tuba, untuk menjadi daerah yang aman, mandiri dan sejahtera. (HL-Rian)