Srikandi Dermawan Kembali Bagikan Takjil

59
Srikandi Dermawan mengelar Jumat berkah di tiga kecamatan, dengan membagikan takjil. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Kegiatan rutin Jumat Barokah ke-dua di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kembali membagikan takjil kepada masyarakat.

Kali ini Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran membagikan 200 takjil dan kue kepada masyarakat dan 25 nasi kotak yang dibagikan kepada kaum duafa, janda dan anak yatim.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, pihaknya membagikan takjil tersebut di tiga titik, Kecamatan Way Lima Desa Kota Dalom, Kecamatan Gedong Tataan Desa Karang Anyar, Kecamatan Teluk Pandan Desa Gebang.

BACA JUGA:  Asisten III Setdakab Tubaba Buka Rapat Penyuluhan Hukum Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

“200 takjil itu kita bagikan di jalan raya, masjid-masjid dan SPBU yang ada di setiap titik kecamatan,” kata Devi, Jumat (15/04/2022).

Dirinya berharap, kegiatan Srikandi Dermawan ini terus berlanjut dan terus bergerak dengan ide-ide kreatif untuk memberikan rasa peduli dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga semua lapisan masyarakat tidak bosan dengan kegiatan yang kita lakukan ini, dan semoga kegiatan yang positif ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Gedong Tataan Pesawaran Terjun Langsung Monitoring dan Pengawasan TJE Calon Anggota KMPA

“Kita juga saat ini sudah banyak atensi supaya Srikandi Dermawan ini melakukan aksi sosial di desa yang lainnya, insyaallah kedepannya kita akan penuhi atensi mereka,” pungkasnya.(HL-Yudhi)