Basuki: OPD Dukung Upaya Percepatan City Branding

89
Wakil Ketua DPRD Kota Metro Basuki (kanan, red) dalam sebuah diskusi dengan sejumlah kepala OPD terkait percepatan city branding. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO-Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Basuki meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendukung upaya percepatan City Branding Kota Metro.

Dalam keterangannya, Basuki yang juga politisi PDIP itu menyebutkan, pemerintah melalui OPD harus aktif dalam mempercepat perumusan city branding.

“Ini dalam rangka kebangkitan ekonomi, dan tentunya kami (DPRD, red) siap dalam mendukungnya,” kata Basuki, dalam sebuah diskusi di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Kota Metro.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Harapkan GP Ansor Hasilkan Inovasi dan Kreatifitas

Menurutnya, inisiatif yang tumbuh dalam mendorong pemasaran hasil produk lokal Kota Metro harus segera ditindaklanjuti, selain lewat inisiatif juga melalui politik anggaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Subehi, menambahkan, ide percepatan city branding kembali digagas menjelang HUT Kota Metro ke-85 pada bulan Juni mendatang. 

“Kita berharap ada langkah-langkah strategis dalam mendorong promosi Kota Metro,” ucap Subehi.

BACA JUGA:  IMM Tanggamus Diminta Ajak Generasi Muda Lakukan Kegiatan Positif dan Inovatif

Senada, Sekretaris Dinas  PTSP  Deny Sanjaya, juga  mendukung pengembangan city branding, yang diharapkan akan mendukung pengembangan Mall Pelayanan Publik (MPP). 

“Melalui City Branding kita berharap kehadiran MPP, akan menghadirkan pelayanan publik yang optimal dan mendorong tumbuhnya investasi,” ungkapnya. (HL-dwi)