Bupati Dawam Hadiri Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati 2021

45
Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo saat menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati tahun 2021, Senin (18/04/2022). (foto: dok/protokol)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD
terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2021, Senin (18/04/2022).

Rapat paripurna DPRD Lamtim tersebut, dihadiri juga oleh Wakil ketua DPRD Ariyan Putra Marga, Wakil Bupati (Wabup) Azwar Hadi, Sekdakab M Jusuf, sejumlah Kepala OPD, dan Forkopimda kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Lahan Warga Lambar Bersertifikat Unila, BPN: Keterangan Sejumlah Pemilik Berbeda

Bupati Dawam memberikan apresiasi kepada Pansus DPRD LKPJ Bupati 2021, yang bekerja keras bersama eksekutif, menyelesaikan tugas berdasarkan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Ia juga meminta dukungan DPRD, dan semua pihak untuk mewujudkan pembangunan, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Lamtim.

“Kami menyadari, pelaksanaan pembangunan tahun 2021 masih terdapat kekurangan, dan kelemahan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Anna: NU Berikan Kontribusi Besar Kemerdekaan Indonesia

Ditambah Dawam, Pemkab Lamtim terus mengharapkan, dukungan penuh dari DPRD, dan seluruh masyarakat untuk melaksanakan pengawasan eksternal, dan memberikan koreksi yang konstruktif agar pembangunan yang dilaksanakan dapat lebih terarah dan fokus guna memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Lamtim. (HL-edwar/*)