Bupati Dawam Serahkan SK Pengangkatan PNS Lamtim

66
Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo saat menyerahkan Surat Tugas (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi 2021, di Gedung Pusiban Pemkab setempat, Selasa (19/04/2022). (foto: dok/protokol)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo menyerahkan Surat Tugas (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi 2021, di Gedung Pusiban Pemkab setempat, Selasa (19/04/2022).

Penyerahan SK CPNS tersebut, dihadiri Sekdakab M Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaedi, Kepala Inspektorat Ahmad Zainuddin dan Kepala BKPPD, Mohammad Ridwan.

Bupati Dawam mengingatkan, CPNS yang menerima SK pengangkatan sebagai PNS, untuk dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas.

BACA JUGA:  Polres Lambar Gelar Police Go To School di MAN I Lambar

“Saya minta, tingkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan kepada masyarakat. Tunjukan dedikasi, dan loyalitas serta berusaha untuk terus mengembangkan kompetensi diri, untuk menghadapi tantangan globalisasi yang syarat dengan persaingan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, agar sumpah janji yang diucapkan para PNS dapat diimplementasikan, saat menjalankan kewajiban sebagai abdi negara.

Diketahui jumlah CPNS yang menerima SK PNS 80% sebanyak 261 orang, PNS 100% sebanyak 166 orang. (HL-Edwar/*)

BACA JUGA:  Diduga Akibat Kelalaian Petugas Poned Nyawa Bayi Nyaris Melayang