DPW Disdikbud Mesuji Berikan Santunan dan Takjil

59
Kadisdikbud Kabupaten Mesuji, Andi S Nugraha bersama Ketua DWP Disdikbud Reni Anggraini Febrida, saat menyerahkan santunan kepada santri Ponpes Al-Fattah. (foto: Rangga)

HEADLINELAMPUNG, MESUJI-DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, menyerahkan santunan dan takjil kepada santri pondok pesantren (Ponpes) Al-Fattah Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DWP Disdikbud Kabupaten Mesuji, Reni Anggraini Febrida didampingi Kadisdikbud Andi S Nugraha, dan pejabat Disdikbud setempat.

Kadisdikbud Mesuji, Andi S Nugraha menjelaskan, kegiatan yang diinisiasi oleh DWP dibawah binaannya tersebut bertujuan sebagai bagian dari perhatian khusus, terlebih merasakan kebersamaan dengan para santri di Ponpes.

BACA JUGA:  Menjajal Performa All-in-One PC Lenovo IdeaCentre AIO 520

“Kami pihaknya terus berupaya membangun kebersamaan antara Jajaran Dinas dan Pengajar serta murid, tidak hanya di Pendidikan Formal namun kepada Pendidikan Keagamaan pun dilakukan, juga momentum bulan puasa ramadan 1443 Hijriah, dimana keberkahan akan selalu disambut dengan baik, pun yang dilakukan oleh DWP, ini menjadi sesuatu yang bermakna baik dalam wujud kebersamaan,” ucap Andi.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Terbitkan SE Penerapan Prokes Salat Idul Adha

Setidaknya sebanyak 45 orang termasuk guru pembibing 10 orang dan 1 orang Kyai di Ponpes merasakan kehangatan yang luar biasa.

Reni Anggraini Febrida, Ketua DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, mengatakan, berbagi Takjil dan santunan anak Yatim menjadi agenda kami, itu wujud kebersamaan.

“Ini merupakan wujud perhatian DWP Disdikbud Mesuji kepada Pengurus Pondok dan Santri Ponpes di Mesuji. (HL-Rangga)