Bupati Dawam Ajak Masyarakat Bersama-sama Memajukan Lamtim

58
Bupati Dawam Rahardjo bersama Wabup Azwar Hadi, saat menghadiri rapat paripurna HUT ke-23 Kabupaten Lampung Timur, di Gedung DPRD setempat. (foto: dok/protokol)

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Lamtim.

Harapan itu disampaikan Bupati Dawam saat menghadiri rapat paripurna HUT ke-23 Kabupaten Lamtim di Gedung DPRD setempat, Rabu (20/04/2022).

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, dan memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lamtim tahun 1999 lalu, dengan tujuan memakmurkan, menegakkan keadilan, dan membuat masyarakat maju bersama.

BACA JUGA:  Zaiful Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Bupati Wabup Lamtim Terpilih

“Kami tidak akan mampu bergerak, dan berjuang sendiri memajukan Lamtim. Mari, kita bersama-sama bekerja keras, iklas dan cerdas serta semangat kebersamaan, untuk mewujudkan Rakyat Lamtim Berjaya,” ujar Dawam.

Rapat paripurna HUT ke-23 Kabupaten Lamtim tersebut, dihadiri juga oleh
Wakil Bupati (Wabup) Azwar Hadi, Sekdakab Moch Jusuf, Ketua TP-PKK, Yus Bariah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP-PKK, Huzaimah, Forkopimda dan sejumlah pejabat kabupaten setempat. (HL-edwar/*)

BACA JUGA:  Anggota DPRD Tubaba Lampung Sadimin Siap Dikonfrontasi soal Kepemilikan Lahan Sepak Bola