PT BPR Syariah Way Kanan Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2022 Tingkat Nasional

127
Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya saat menghadiri acara TOP BUMD Awards 2022. (foto:humas)

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN-PT BPR Syariah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Way Kanan, yang bergerak di bidang Perbankan menyabet tiga penghargaan, pada ajang TOP BUMD Awards 2022 Tingkat Nasional, di Dian BallRom-Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan TOP BUMD Awards 2022 itu dihadiri langsung oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya didampingi Asisten II, Kussarwono dan Direktur Utama PT BPR Syariah Way Kanan, Suryanti.

Kegiatan TOP BUMD Awards 2022 itu juga turut dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M Tito Karnavian dan Wakil Gubernur Lemhanas, Wieko Sofyan yang menjadi Pembicara Utama pada kegiatan tersebut.

Pemenangan Pada ajang TOP BUMD Awards 2022 melibatkan sedikitnya 30 Dewan Juri dari berbagai unsur. Diantaranya selaku Ketua Dewan Juri Djohermansyah Djohan yang merupakan mantan Dirjen OTDA Kemendagri dan Presiden i-OTDA.

Sedangkan, Penetapan dan Penentuan Pemenang Pada Corporate Ranting TOP BUMD Awards 2022 dilakukan berdasarkan wawancara Penjurian. Sementara itu, khususnya PT BPR Syariah Way Kanan mendapatkan tiga kategori penghargaan.

BACA JUGA:  HUT ke-76 TNI, Gubernur Arinal Minta TNI-Polri Kawal Perkembangan Ekonomi

Tiga kategori penghargaan yang diraih
oleh PT BPR Syariah Way Kanan yaitu, TOP Pembina BUMD 2022, TOP CEO BUMD 2022, dan TOP BUMD BPRS Bintang 4.

Kategori TOP Pembina BUMD 2022 diberikan kepada Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya. Selanjutnya, Kategori TOP CEO BUMD 2022 diberikan kepada Suryanti selaku Direktur Utama PT BPR Syariah Way Kanan, dan Kategori TOP BUMD BPRS Bintang 4 diberikan kepada PT BPR Syariah Way Kanan.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Raden Adipati mengatakan, sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh PT BPR Syariah Way Kanan.

Menurutnya, penghargaan yang diraih tersebut menunjukkan bahwa salah satu BUMD Way Kanan juga bisa bersaing di tingkat nasional.

BACA JUGA:  Ribuan ASN Lamteng Naik Pangkat Tanpa Mahar

“Harapan saya, bukan hanya sekedar meraih Penghargaan. Tapi juga bagaimana kedepan BPR Syariah Way Kanan, dapat benar-benar lebih maju dan lebih baik lagi. Bahkan, bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan menjadi salah satu penunjang untuk pembangunan Kabupaten Way Kanan,” ujar Adipati.

Sementara itu, Direktur Utama PT BPR Syariah Way Kanan, Suryanti menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya Pemkab Way Kanan, dan para nasabah yang selama ini telah mendukung PT BPR Syariah Way Kanan.

Menurutnya, ini merupakan penghargaan yang ke 7 kalinya untuk kategori TOP BUMD BPRS Bintang 4 yang diraih PT BPR Syariah Way Kanan.

Sedangkan, lanjutnya, untuk Kategori TOP Pembina BUMD Awards 2022 merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Bupati Adipati Surya.

“Semoga kedepannya, BPR Syariah Way Kanan semakin maju dan berkembang lagi,” tandasnya. (HL-Migo)